Selasa, 14 Mei 2019

Grosir Tepung Kentang Jakarta Puri Kembangan

Tepung-kentang.blogspot.com Grosir tepung kentang di Jakarta Puri Kembangan. Promo Ramadhan Gratis Ongkos Kirim 2019, kali ini tepung-kentang.blogspot.com sebagai grosir aneka tepung di Indonesia mengadakan promo ramadan Gratis Ongkos Kirim* tanpa minimum pembelian. Dikenal sejak 2001 kami men jual tepung kentang potato flakes dan potato starch hanya produk dari Eropa yang mana adalah produk dengan jaminan mutu terbaik dan mempunyai sertifikasi yang lengkap.
Tepung kentang potato flakes dan potato starch adalah dua produk yang berasal dari kentang (sayuran) namun mempunyai implementasi produk yang sangat berbeda di-mana tepung kentang flakes digunakan pada olahan makanan yang menggunakan atau membutuhkan bahan kentang contohnya perkedel, toping pastel, donat kentang, roti kentang, brownis kentang dan lain-lain.

Pada tepung kentang starch  digunakan sebagai bahan penebal daging seperti pembuatan sosis, kebab beef burger, sauce dan lain sebagainya. Tepung kentang starch terbuat dari pati kentang untuk proses pembuatannya sama halnya dengan tapioka dan ini memang bisa menjadi bahan pengganti tapioka. Dibuat dari rendemen yang di jemur/ di oven lalu dijadikan tepung yang putih, bersih bak salju.
Tepung kentang flakes dan starch promo ramadan kali ini sangat spesial karena tanpa minimal pembelian cukup dengan pembelian, promo tanpa minimal pembelian ini berlaku untuk wilayah Tangerang dan Jakarta, Berlaku untuk seluruh Indonesia* (ketentuan berlaku)

Informasi promo ramadan tepung kentang flakes dan starch ini bisa langsung hubungi marketing kami di 089679653503 atau melalui klik icon whatsapp dibawah ini:

Order via Whatsapp web (PC /Laptop):
Jual Tepung Kentag Potato Flakes Potato Starch

Order dan Informasi produk: 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289679653503&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Order%20Tepung Kentangnya

Tags :

bm

Admin

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Admin
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111
Komentar baru tidak diizinkan.