Minggu, 31 Desember 2017

Masa-masa Sulit Mencari Tepung Kentang

Mencari tepung kentang di Indonesia kami menyediakan an tepung kentang Potato Flakes dan juga Potato Starch. Namun seperti yang kita tahu bulan november, Desember dan January di eropa adalah musim dingin / salju.

Karena kondisi dia tersebut terkadang pasokan tepung kentang di Indonesia suka tersendat sendat. Biasanya setock tepung kentang akhir tahun mengalami sedikit penurunan dalam stock karena mrmang supply dari Eropa yang mengalami penurunan.

Namun untum produm kami mempunyai ketahanan stock pangan yang baik, kami mempunyai management stock yang sangat baik karena kami hanya menjual produk original 100% asli Potato Starch dan asli Potato Flakes.

Kami selalu berkomitmen memberika  pelayanan terbaik untuk Industri maupun eceran di Indonesia, untuk informasi lebih lanjut mengenai tepung kentang silahkan kontak marketing kami di sms/ tlp/ whatsapp/ Google Allo/ Telegram di nomor:  089679653503, kami memberikan update harga dan pelayanan terbaik

Tags :

bm

Tepung

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Tepung
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar