Jumat, 24 Februari 2017

Jual Pati Ubi jalar / Sweet potato starch / Aci Ubi

Jual Sweet potato Starch (Pati Ubi Jalar) untuk aneka makanan olahan.

Pati ubi jalar atau yang dikenal dengan sweet potato starch sangat penting sebagai bahan penebalan universal, pengikat makanan dan pelapis. Sangat berguna untuk membentuk tekstur dan memperbesar ukuran produk hebatnya ini dapat menekan biaya produksi pabrik. 

Yang perlu diketahui pati ubi jalar kami sangat baik untuk membuat tekstur tanpa merubah rasa "tekstur dapat-rasa juga tidak berubah" inilah kelebihan pati kentang kami. Juga, dapat digunakan sebagai pengganti lemak juga untuk aplikasi lain di industri makanan.
Sweet Potato starch is essential as a universal binding and food thickening agent and coating. Noted for good texture and moisture regulation as well as good expansion and taste regulation, potato starch can be used as a fat replacer as well as for many other
Applications in the food industry.
For dry soups and other powdery food products potato starch and modified food starch is used to improve shelf life and flow-ability.
.
Sepesifikasi produk:

Tepung Pati Ubi jalar 100% murni ubi jalar, 100% halal  
Kemasan:
  1. 500 Gram (1/2 kg)
  2. 1000 Gram (1 kg) 
  3. 1 Zak (@25kg) 

Tepung Pati ubi jalar ini sangat cocok untuk membuat aneka  makanan ringan yang terbuat dari pati untuk kue dan aneka pangan, tepung pati ubi jalar "sweet Potato Starch"  menggunakan ubi jalar dengan kualitas terbaik, dalam pembuatanya menggunkan sleksi yang ketat dalam pemelihan produk dan Quality Control yang ketat dalam proses produksi.


PESAN SEKARANG JUGA.

SMS / Call
WhatsApp: 
089679653503

LINE: 089679653503

Tags :

bm

Tepung

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Tepung
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

1 Reviews:

  1. I appreciate your writing skill. Please keep on working hard and Here is a blog - Photo editing & photography tips.
    This may help you to find something useful

    BalasHapus