Sabtu, 17 Juni 2017

Jual Tepung Kentang Flakes di Jakarta

Kami PT.Rasa Inti Makmur Bergerak dalam industri supplier makanan, disini kami menawarkan Tepung Kentang Flakes yang terbuat dari 100% kentang murni yang memiliki kualitas terbaik dikelasnya, produk tepung kentang yang kami jual adalah produk impor eropa.

Jual Tepung kentang Avebe, Soland, KMC, Windmill, Emsland, Cargil, Royal Dll.  

Tepung kentang atau potato flour tapi lebih terkenal dengan potato flakes disini yang banyak juga menyebutnya dengan mashed potato, tepung ini adalah produk impor dari Eropa, India dan Cina. namn kami hanya mejual produk yang sudah ter uji kualitansnya dan jaminan produk yang terbaik. 

Tepung ini terbuat dari 100% kentang segar murni dengan kualitas terbaik dan dengan menggunakan proses food grade standar eropa yang terkenal mempunyai standar yang tinggi dalam hal kualitas. 

Penggunaan Flakes

Tepung implementasi kepada produk snack, kue, soup, sauce dan produk lainnya yang membutuhkan bahan kentang, ya sejatinya ini adalah kentang yang di buat menjadi tepung. Sebagai mashed potato sangat mudah dan simple, cukup dengan mencampur dengan air dan sudah menjadi mashed potato, untuk topping dan rasa bisa ditambahkan garam, margarin dan lainnya sesuai dengan selera kita.

Kemasan produk tepung ini menggunakan kemasan repacking @500 gram, @1000 gram dan kemasan @1 sak = 25kg dengan menggunakan papaer bags.

Informasi produk tepung hubungi marketing kami di 089679653503
 

Tags :

bm

Tepung

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Tepung
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

2 Reviews: